Senin, 09 Mei 2011

S.C.A.N.D.A.L The Most Powerfull Japanesse Girls Rock Band!!!




Skandal adalah band pop rock dari jepang. Memproklamirkan diri mereka sebagai “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”. Mereka terdiri dari empat gadis-gadis SMA dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Skandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Ono, yang tertua dan pemimpin band,memimpin vokal dengan tiga anggota lainnya, mereka semua menjadi pusat perhatian.
Sebuah catatan menarik tentang kelompok adalah cara yang unik di mana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Karena mereka adalah penggemar animasi Jepang dan manga, mereka ingin diwakili dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Skandal animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi pada situs web band.
Pembentukan band, pada bulan Agustus 2006, keempat gadis ini bertemu di sekolah vokal dan tari Osaka yang disebut Caless. Mereka pun berteman memutuskan untuk membentuk band SCANDAL, menulis dan memainkan lagu mereka sendiri sambil menjalani kehidupan sekolah sehari-hari mereka. Tak lama kemudian, mereka mulai melakukan pertunjukkan live setiap akhir pekan di Shiroten di Osaka Castle Park. Seiring berjalannya waktu, band ini mulai mendapatkan penawaran dari klub dan studio musik di Osaka dan Kyoto.
Seiring berjalannya waktu lebih dari seratus penggemar mulai konsisten menghadiri pertunjukan live mereka, yang mengakibatkan band tersebut semakin dikenal di masyarakat Jepang. Pada bulan Agustus 2007, SCANDAL berkesempatan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara khusus di Shibuya Club Asia. Klub yang sangat diakui dan dihormati di Shibuya. Saat itulah label rekaman Kitty Records (anak perusahaan Kitty Films) menawarkan untuk merekam lagu-lagu mereka. Beberapa bulan kemudian, gadis-gadis itu dikontrak secara independen yang fleksibel oleh Kitty dalam kemitraan dengan Tower Records.
Pada tahun 2008, Skandal merilis tiga single indie, semua yang eksklusif ke Tower Records. indie pertama mereka single ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2008 di perayaan Girl’s Day, yang, meskipun berada di peringkat kedua pada “Mingguan Tower Records ‘Hindia Chart”, terjual habis di seluruh Jepang dan sempat kehabisan stok karena permintaan tinggi. Pada 9 April 2008. Dua single (dalam bentuk CD) yang dirilis pada bulan-bulan berikut, keduanya berada di peringkat nomor 1 di “Hindia Mingguan Chart”.
Tepat setelah rilis pertama mereka, Skandal meninggalkan Jepang untuk melanjutkan tur internasional pertama mereka, “Jepang Nite US Tour 2008, diikuti oleh dua konser di konvensi budaya Jepang dan anime, “Sakura-Con 2008 dari 16 Maret – 30 Maret. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka tampil di Perancis Japan Expo dan juga di-Ani Com Hong Kong pada bulan Agustus. Skandal menyimpulkan indie karir mereka dengan merilis album pertama-mini, Yah! Yah! Yah! Halo Scandal. 2010 merupakan tahun yang sibuk untuk grup. Single, “Shunkan Sentimental” dirilis, dimana judul lagu itu digunakan sebagai lagu penutup seri keempat dari anime Fullmetal Alchemist: Persaudaraan. Pada bulan Juni, band ini merilis single, “Taiyo untuk Kimi ga Egaku Story”
Band rock yang seluruh personilnya cewek, SCANDAL, tidak hanya akan membawakan tiga lagu untuk film anime Loups-Garous musim panas ini, namun keempat anggotanya juga akan muncul di dalam anime itu sendiri. Film tersebut adaptasi dari novel misteri Loups-Garous Kihi Subeki Okami novel misteri virtual reality oleh Natsuhiko Kyogoku [Requiem from the Darkness]. Dalam kisah ini, seorang pembunuh berantai mengincar siswa SMP, dan dalam prosesnya, mengancam untuk merusak masyarakat Jepang dalam waktu dekat. Tiga orang cewek bertekad untuk menemukan pembunuh itu.
SCANDAL memberikan kontribusi untuk lagu pembuka film tersebut, lagu yang dimainkan dalam film tersebut, dan lagu penutupnya. Melalui motion-capture dan animasi komputer, keempat anggota band ini juga akan muncul dalam film dan mengisi suara beberapa dialog. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Agustus nanti.
Single terbaru SCANDAL yang berjudul Haruka (Jauh) dan akan menjadi tema utama untuk film anime 3D Tahu Kozo disutradarai oleh Gisaburo Sugii. Ini akan dirilis oleh Warner Bros di Jepang bulan April ini. Berdasarkan novel "Tahu Kozo Sugoroku-dochu Furidashi" oleh Natsuhiko Kyogoku, cerita diatur dalam zaman Edo Jepang dan berkisar anak muda dari pemimpin dari semua yokai (roh fiksi dan monster dari cerita rakyat Jepang). Tidak seperti yokai sesama, Tahu Kozo tidak mampu untuk menakut-nakuti bahkan yang paling takut manusia karena penampilan konyol dan benar-benar unintimidating kartu namanya panggilan membawa sepiring tahu sekitar. Juga memiliki fitur suara Kyoko Fukada, Tetsuya Takeda, Ken Matsudaira, Teppei Koike, Yo Oizumi, Hiroyuki Miyasako, Aya Hirano, Ai Haruna, dan Rei Dan. Single baru berarti seragam baru untuk SCANDAL. Namun sejauh ini, itu belum terungkap. SCANDAL Haruka telah dirilis April 20, 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar